Badai Salju Emma Terjang Inggris dan Skotlandia

Sonya Michaella    •    Kamis, 01 Mar 2018 10:55 WIB
badai saljuinggris
Badai Salju Emma Terjang Inggris dan Skotlandia
Hujan salju yang cukup lebat turun di pusat kota London. (Foto: AFP)

London: Badai salju Emma diprediksi akan sampai ke Inggris dengan membawa hujan salju tebal dan angin kencang, pekan ini.

Sementara itu, Skotlandia saat ini sudah diterjang badai 'Beast from the East' yang membuat tumpukan salju setinggi 40 sentimeter.

Peringatan hujan salju yang berbahaya juga sudah diterima warga Skotlandia, yang di mana mereka dilarang bepergian ke luar rumah jika tak mendesak.

Dilansir dari BBC, Kamis 1 Maret 2018, peringatan ini juga sudah muncul di Inggris dan diperkirakan akan berlangsung hingga pukul 18.00 sore waktu setempat.

Prakiraan cuaca Inggris meramalkan badai salju akan menerjang bagian barat, Wales dan sebagian Midlands pada sore hari ini.

Suhu udara hingga minus 15 derajat Celcius juga akan terasa di wilayah Birmingham dan Cardiff, di mana bulan Maret seharusnya adalah bulan pertama musim semi.

Para penumpang kereta api juga telah diperingatkan untuk menghindari perjalanan ke Skotlandia dan Kent karena ada jadwal sementara beberapa stasiun kereta akan ditutup. 



(FJR)