Serangan di Supermarket Hamburg, 1 Tewas 4 Terluka

Eko Nordiansyah    •    Sabtu, 29 Jul 2017 01:20 WIB
teror
Serangan di Supermarket Hamburg, 1 Tewas 4 Terluka
Ilustrasi. Foto: MTVN/M Rizal

Metrotvnews.com, Hamburg: Seorang pria menyerbu ke sebuah supermarket di kota Hamburg, Jerman dengan pisau dapur besar. Akibatnya satu orang tewas dan empat orang lainnya luka-luka.

"Belum ada informasi yang benar mengenai motif pria, yang masuk ke supermarket dan tiba-tiba mulai menyerang pelanggan," kata polisi setempat dilansir AFP, Sabtu 29 Juli 2017.

Seorang saksi perempuan yang sedang mengantre di supermarket juga mengatakan bahwa saat dia selesai melakukan aksinya, dia mengangkat tangannya dan berteriak.

Tersangka yang belum diidentifikasi melarikan diri dari supermarket setelah serangan tersebut. Tapi saksi mengejar dan melumpuhkan pria tersebut. Penyerang hanya menderita luka ringan.

"Ini benar-benar penyerang tunggal. Laporan pertama tentang kemungkinan motif perampokan belum dikonfirmasi," kata polisi Hamburg.

Sementara itu, tidak ada informasi yang segera tersedia tentang orang yang meninggal tersebut. Polisi mengatakan bahwa satu dari empat korban luka berada dalam kondisi kritis.


(SUR)