PM Kanada Sapa Rakyat Indonesia di Vlog Jokowi

Sonya Michaella    •    Senin, 10 Jul 2017 08:13 WIB
ktt g20indonesia-kanada
PM Kanada Sapa Rakyat Indonesia di Vlog Jokowi
PM Kanada Justin Trudeau menyapa rakyat Indonesia di vlog Jokowi. (Foto: Youtube)

Metrotvnews.com, Hamburg: Menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Jerman, Presiden RI Joko Widodo juga tak lupa untuk membuat vlog.

Kali ini, Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau berkesempatan 'muncul' dalam vlog Jokowi.

"Halo teman-teman di Indonesia, ini Justin Trudeau dan saya di sini bersama Joko. Saya menikmati waktu saya di sini," ucap PM Trudeau, dalam vlog Jokowi yang diunggah di Youtube, Minggu 9 Juli kemarin.
 

 


Sebelumnya, terlihat pula Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi dan Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani Indrawati dalam pembukaan vlog Jokowi di mana ia mengenalkan pemimpin muda Kanada.

Dalam vlog itu, PM Trudeau juga memberikan pujian kepada Jokowi. Ia mengatakan bahwa Jokowi telah bekerja keras demi Indonesia.

"Dia (Jokowi) telah bekerja keras untuk memastikan kita bersama untuk membangun masa depan yang baik bagi Indonesia," ujar PM Trudeau.

PM Trudeau merupakan salah satu pemimpin muda dunia yang ternyata memiliki cukup banyak penggemar di Indonesia karena ketampanannya, dilihat dari sejumlah komentar yang masuk di laman Youtube Jokowi.

Selain itu, ia juga membuat kebijakan yang terbuka bagi Kanada, salah satunya terbuka menerima imigran. 

Di KTT G20, terlihat juga Jokowi kerap berbicara dengan PM Trudeau dan sempat duduk di sebelah pria berusia 45 tahun ini.





(WIL)