Dikecam, PM Norwegia Bermain Pokemon Go saat Rapat Parlemen

Sonya Michaella    •    Kamis, 06 Oct 2016 09:16 WIB
pokemon go
Dikecam, PM Norwegia Bermain Pokemon Go saat Rapat Parlemen
PM Solberg tertangkap kamera sedang bermain Pokemon Go saat rapat parlemen (Foto: Telegraph)

Metrotvnews.com, Oslo: Perdana Menteri Norwegia, Erna Solberg dikecam oleh rakyatnya. Pasalnya, ia tertangkap sedang bermain Pokemon Go di dalam gedung parlemen.

Bukannya memerhatikan perdebatan saat rapat parlemen, PM Solberg malah asyik menangkap Pokemon melalui ponselnya.

Seperti dilansir Telegraph, Kamis (6/10/2016), ini bukan pertama kalinya pemimpin berusia 55 tahun itu tertangkap sedang 'bermain' ketika berada di dalam rapat atau kunjungan negara.


PM Norwegia, Erna Solberg/Telegraph

Selama kunjungan ke Slovakia, ia pun sempat meninggalkan tugas resminya sejenak demi berburu pokemon di salah satu sudut kota Slovakia.

Sebelumnya, pemimpin Partai Liberal Norwegia, Trine Skei Grande, juga sempat tertangkap kamera sedang memainkan permainan di ponselnya selama sidang komite pertahanan.

Popularitas permainan Pokemon Go ini sempat membuat geger dunia. Sebab, sejumlah kecelakaan terjadi di beberapa negara karena permainan augmented reality ini.

Museum Holocaust di Amerika Serikat terpaksa meminta pemain Pokemon Go untuk meninggalkan museum karena dianggap mengganggu pengunjung lainnya.

Sementara, hal seram sekaligus unik lainnya pun terjadi di Denver, Amerika Serikat. Seorang remaja perempuan pemain Pokemon Go menemukan mayat laki-laki di pinggir sungai ketika akan menangkap pokemon.


(FJR)

Hasil Referendum Italia dan Hubungannya dengan Uni Eropa

Hasil Referendum Italia dan Hubungannya dengan Uni Eropa

5 hours Ago

Perdana Menteri Italia Metteo Renzi mundur dari jabatannya setelah gagal menang dalam referendum…

BERITA LAINNYA