Istana Karet Meledak, Bocah Terlempar 6 Meter ke Udara

Willy Haryono    •    Senin, 02 Jul 2018 12:39 WIB
inggriskecelakaan mengerikan
Istana Karet Meledak, Bocah Terlempar 6 Meter ke Udara
Polisi berada di lokasi istana karet yang meledak di Norfolk, Inggris. (Foto: Daily Mail/BBC)

Norfolk: Seorang bocah perempuan meninggal dunia usai dirinya terlempar enam meter udara saat sebuah istana karet tempatnya bermain "meledak" di pantai padat pengunjung di Norfolk, Inggris, Minggu 1 Juli 2018.

Seperti dilaporkan Daily Mail, jantung korban berhenti mendadak usai insiden mengerikan tersebut di pantai Gorleston. Para pengunjung yang panik memanggil ambulans dan berusaha memberikan pertolongan pertama.

Saksi mata mengaku mendengar "suara sangat kencang" dan melihat anak perempuan "terlontar" ke udara. Petugas medis yang tiba di lokasi berusaha memberikan prosedur napas darurat.

Korban yang diyakini berusia sempat empat tahun dilarikan ke Rumah Sakit James Paget, namun nyawanya tidak berhasil diselamatkan.

Curt Johnson, pemilik mainan istana karet yang tidak ada di lokasi saat kejadian, menduga ledakan terjadi akibat suhu panas.

"Sangat menyedihkan," kata Johnson. Kami sudah ada di pantai ini sangat lama, bertahun-tahun, dan ini adalah kecelakaan yang terjadi untuk kali pertama," lanjut dia.

Seorang saksi mata lainnya mengaku melihat kejadian itu langsung di depan matanya. "Pemandangan paling mengerikan dalam hidup saya. Istana karet meledak, dan ada anak kecil terlontar ke udara," sebut dia.


(WIL)