Pernikahan Meghan Markle Disebut Tidak akan Dihadiri Ayahnya

Sonya Michaella    •    Selasa, 15 May 2018 12:01 WIB
pangeran harry dan meghan markle
Pernikahan Meghan Markle Disebut Tidak akan Dihadiri Ayahnya
St. George Chapel di Windsor yang akan menjadi tempat pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: AFP)

London: Empat hari jelang pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry, dikabarkan ayah Meghan tidak akan mengantarkan putrinya ke altar pada upacara pernikahan.

Pernikahan Meghan dan Pangeran Harry akan berlangsung pada 19 Mei pukul 12:00 waktu setempat di St. George di Windsor. 

Sejak kabar ini mencuat, Istana Kensington langsung membuat pernyataan bahwa Meghan tengah mengalami masalah pribadi yang mendalam, sehubungan dengan berita tidak hadirnya sang ayah, Thomas Markle.

Markle disebut batal menghadiri pernikahan sang putri karena tak ingin Meghan malu. Beberapa hari kemudian, Markle diisukan mengalami serangan jantung.

Baca juga: Meghan Markle, Calon Anggota Baru Keluarga Kerajaan Inggris

Dikutip dari BBC, Selasa 15 Mei 2018, hingga saat ini, pihak Istana enggan mengonfirmasi kepastian kehadiran Markle dalam pernikahan akbar Kerajaan Inggris tersebut.

"Meghan dan Pangeran Harry kembali meminta pengertian dan hormat untuk Tuan Markle dalam kondisi sulit ini," sebut pernyataan Istana.

Sebelumnya, muncul foto Thomas yang dijepret oleh paparazi tengah melakukan pengukuran tubuh untuk membuat jas pernikahan. Selain itu, muncul pula sejumlah foto yang menunjukkan Thomas sedang berolahraga, membaca bbuku dan mencari gambar anaknya di sebuah warnet.

Mantan sutradara dan direktur di sebuah televisi swasta ini disebut-sebut sengaja menyebarkan foto dirinya di Meksiko tersebut, bekerja sama dengan paparazi.

Baca juga: Alasan Meghan Markle Tidak Memilih Maid of Honor di Hari Pernikahannya

Berita itu menggemparkan publik lantaran bertentangan dengan perintah Istana Kensington untuk mempertahankan kerahasiaan jelang pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

AFP bahkan menyebutkan foto-foto tersebut dijual sebesar USD100 ribu atau setara dengan Rp1,3 miliar. Padahal, Istana Kensington telah menawarkan bantuan kepada Markle untuk melindungi keamanan serta privasinya dari paparazi juga media.


 


(WIL)