Empat Orang Tewas dalam Kecelakaan Mobil di Irlandia

Arpan Rahman    •    Senin, 28 Jan 2019 15:27 WIB
kecelakaan lalu lintaspolitik irlandia
Empat Orang Tewas dalam Kecelakaan Mobil di Irlandia
Ilustrasi kecelakaan mobil. (Foto: Medcom.id)

Magheraroarty: Empat orang tewas dalam sebuah kecelakaan mobil di County Donegal, Irlandia. Petugas layanan darurat Garda menyebut kecelakaan terjadi di Magheraroarty, Gortahork, pada Minggu 27 Januari 2019 malam waktu setempat.

Dilansir dari laman Sky News, Senin 28 Januari 2019, Garda menyebut keempat pria tersebut, yang berusia 20-an tahun, meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Tim forensik telah dikerahkan ke lokasi untuk mengetahui seluk beluk kecelakaan. Petugas meminta siapapun yang mengetahui mengenai kecelakaan ini untuk segera menghubungi Milford Garda Station.

Nama keempat korban belum akan diumumkan ke publik hingga keluarga mereka masing-masing mendapatkan informasi kecelakaan. "Empat pemuda tewas dalam kecelakaan. Hanya ada satu mobil dalam insiden ini," ucap seorang sumber di Garda, seperti dikutip dari Irish Times.

"Ini pemandangan yang menyedihkan. Keempat pemuda ini berasal dari area lokal, dan seharusnya dikenal baik masyarakat setempat," lanjut dia.

Lokasi kejadian dekat dengan tempat di mana beberapa kecelakaan fatal terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Insiden terbaru terjadi pada akhir pekan di mana enam orang telah tewas dalam kecelakaan di beberapa lokasi di Irlandia.

Sabtu kemarin, seorang wanita lanjut usia meninggal dunia usai dirinya ditabrak sebuah mobil di Bangor, Co Down. Satu hari sebelumnya, dua orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Irlandia.

Tiga orang juga dilaporkan tewas dalam kecelakaan serupa pada Kamis 24 Januari. Total 10 orang tewas dalam beragam kecelakaan di jalanan Irlandia hanya dalam kurun waktu empat hari.


(WIL)