Operasi Tulang di Turki, Anwar Ibrahim Dijenguk Erdogan

Sonya Michaella    •    Senin, 09 Jul 2018 11:50 WIB
anwar ibrahim
Operasi Tulang di Turki, Anwar Ibrahim Dijenguk Erdogan
Anwar Ibrahim (kiri) ketika dijenguk Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. (Foto: The Star)

Istanbul: Pejuang reformasi Malaysia Anwar Ibrahim menjalani operasi tulang belakang di Turki. Setelah itu, direncanakan Anwar juga akan menjalani operasi bahu kanannya pada Kamis 12 Juli mendatang.

"Saya memutuskan untuk melanjutkan operasi agar saya cepat sembuh. Saya memiliki stenosis sentral lumbar di mana tulang belakang menyempit dan saya kerap merasakan rasa sakit dan mati rasa," tulis Anwar di akun Facebooknya, dikutip dari The Star, Senin 9 Juli 2018.

Setelah menjalani operasi tulang belakang di Rumah Sakit Medipol Mega, Istanbul, ia mengaku kondisi kesehatannya membaik. Fotonya bersama dua putrinya seusai menjalani operasi pun beredar di media sosial.

Tak hanya itu, Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan pun menjenguknya, meski tak memiliki waktu yang banyak untuk menemui Anwar.

"Presiden Erdogan menjenguk saya meski waktunya sangat terbatas. Semoga persahabatan Malaysia dan Turki terus berjalan dengan baik," kata Anwar.

Bulan lalu, Anwar sempat dilarikan ke rumah sakit karena keluhan sakit bahu dan punggung setelah kembali dari Turki.

Dari pemeriksaan tersebut, ditemukan bahwa Anwar mengidap sakit punggung kronis dan nyeri bahu, akibat kecelakaan mobil pada 22 September tahun lalu. 


(WIL)