Wanita Heroik Kejar Pria yang Tinju Pemuda Asia

Arpan Rahman    •    Rabu, 19 Oct 2016 18:34 WIB
aksi kekerasan
Wanita Heroik Kejar Pria yang Tinju Pemuda Asia
Ilustrasi aksi kekerasan. (Foto: MTVN)

Metrotvnews.com, London: Seorang wanita heroik berlari mengejar pria yang meninju penumpang kereta saat sedang menunggu di stasiun London Underground, Inggris.

Sebuah rekaman amatir menunjukkan laki-laki botak dengan mantel hitam berkerudung berbicara kepada seorang pemuda Asia, sebelum akhirnya memukul bagian wajahnya.

Suara keras dapat didengar ketika kepala korban terbentur kaca jendela dan penyerang berlari keluar kereta dan turun di peron.

Seperti dilansir Independent, Rabu (19/10/2016), seorang penumpang perempuan yang melihat kejadian itu mengejar jejaknya dan berteriak, "Panggil polisi!" 

Video diunggah ke Twitter oleh asisten sekretaris jenderal Dewan Muslim, Miqdaad Versi, sekitar pukul 19:00 waktu London, Inggris, pada Selasa 18 Oktober.

Juru bicara Badan Transportasi Inggris mengatakan, tersangka telah ditangkap setelah terjadinya insiden di stasiun Upton Park di Newham, London timur.

"Seorang pria 33 tahun telah ditangkap atas dugaan penyerangan yang menyebabkan kerugian fisik serius dan mengancam dengan kata-kata kasar, berperilaku tidak tertib yang mungkin mengakibatkan pelecehan, bahaya, atau perasaan tertekan. Dia telah dilepaskan dari tahanan dengan jaminan sampai 14 November," kata dia. 


(WIL)

BDF IX Berakhir, Demokrasi Masih Hadapi Banyak Tantangan

BDF IX Berakhir, Demokrasi Masih Hadapi Banyak Tantangan

22 hours Ago

Bali Democracy Forum (BDF) IX resmi ditutup. Sejak pertama kali diadakan pada 2008, tingkat keikutsertaan…

BERITA LAINNYA