Sejumlah Institusi dari Kanada Hadir di EduCanada Fair Jakarta

Haifa Salsabila    •    Minggu, 11 Feb 2018 17:59 WIB
pameran
Sejumlah Institusi dari Kanada Hadir di EduCanada Fair Jakarta
Duta Besar Kanada untuk Indonesia Peter MacArthur di Shangri-La Hotel, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu, 11 Februari 2018. Foto: Medcom.id/ Haifa Salsabila.

Jakarta: Pemerintah Kanada menggelar pameran EduCanada yang memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kesempatan belajar di Kanada. Sebanyak 19 lembaga pendidikan pun hadir pada pameran tersebut. 

"Kami menghadirkan 19 perwakilan dari universitas, sekolah menengah atas dan sekolah kejuruan yang siap menjawab pertanyaan Anda dan menjelaskan bagaimana mereka bisa membantu Anda untuk mewujudkan cita-cita Anda," ujar Duta Besar Kanada untuk Indonesia Peter MacArthur di Shangri-La Hotel, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu, 11 Februari 2018.

Ia mengatakan bahwa lembaga pendidikan yang dihadirkan pada pameran kali ini merupakan lembaga-lembaga berkualitas di bidangnya. Ia pun berharap para pengunjung dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

"Saya harap kalian dapat mengambil manfaat mengenai informasi dan saran dari para perwakilan yang hadiri di sini," pungkas Peter.

Lembaga pendidikan tersebut yakni, Columbia International College, Alexander College, British Columbia Institute of Technology, Centennial College, Columbia College, Georgian College, Humber Institute of Technology & Advanced Learning, Langara College, LaSalle College International, Le Cordon Bleu, Ottawa Culinary Arts School, Seneca College, Vancouver Film School, University of British Columbia, Fairleigh Dickinson University - Vancouver Campus, University of Guelph, Lakehead University, Memorial University of Newfoundland, Simon Fraser University (FIC), dan Vancouver Island University.  

EduCanada sendiri merupakan pameran pendidikan yang digelar setiap tahunnya di Indonesia. Tahun ini, pameran berada di Indonesia Room, Hotel Shangri-La Jakarta.


(DEN)