Promosi Produk RI di Pertemuan Kamar Dagang Hongaria-Belanda

Sonya Michaella    •    Selasa, 05 Jun 2018 09:03 WIB
indonesia-hongaria
Promosi Produk RI di Pertemuan Kamar Dagang Hongaria-Belanda
Dubes RI untuk Hongaria Wening Esthyprobo (kedua dari kiri). (Foto: Dok. KBRI Budapest)

Budapest: Produk-produk Indonesia terus dipromosikan di Hongaria dan Belanda. Presentasi terkait kualitas produk Indonesia ini dilakukan Duta Besar RI untuk Hongaria Wening Esthyprobo dalam acara pertemuan Kamar Dagang Belanda-Hungaria di Budapest.

Memanfaatkan kehadiran peserta yang mayoritas adalah pengusaha besar Hongaria, KBRI Budapest berkoordinasi dengan ITPC Budapest juga menyelenggarakan kegiatan Trilateral Business Meeting, yang mengundang para pelaku bisnis Hongaria serta Duta Besar Belanda untuk Hongaria.

Pertemuan trilateral ini secara langsung memperkenalkan pelaku bisnis Hongaria dengan importir produk-produk Indonesia yang berada di Belanda.

Menurut keterangan tertulis KBRI Budapest yang diterima Medcom.id, Selasa 5 Juni 2018, diharapkan pengusaha Hongaria akan mengetahui bahwa sebagian besar produk unggulan Indonesia bisa didapatkan dengan mudah di Belanda dan secara tidak langsung membuka jalan masuknya lebih banyak produk Indonesia ke Hongaria.

Dubes Wening memberikan presentasi mengenai produk-produk unggulan Indonesia yang dapat diperoleh dengan mudah di Belanda kepada para tamu yang datang.

Tak lupa, KBRI Budapest juga memberikan sample produk Indonesia yaitu Bir Bintang kepada tamu yang datang serta menyuguhkan beberapa makanan kering khas Indonesia seperti kacang bogor, permen jahe dan kopi yang juga dapat diperoleh dengan mudah di Belanda.

Hongaria dan Eropa Tengah Timur sendiri merupakan pangsa pasar yang cukup besar bagi produk-produk Indonesia, khususnya untuk Bir Bintang.

Kesempatan untuk memasuki pasar Eropa cukup menjanjikan karena masyarakat Eropa yang familiar dengan bir dan kualitas Bir Bintang yang tidak diragukan lagi. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan awarness masyarakat Eropa Tengah Timur dan Hongaria pada khususnya terhadap produk-produk unggulan Indonesia. 



(WIL)


Trump Sebut AS Siap Tingkatkan Senjata Nuklir

Trump Sebut AS Siap Tingkatkan Senjata Nuklir

1 day Ago

Trump menyebut Rusia tidak patuh terhadap semangat dari perjanjian nuklir era Perang Dingin.

BERITA LAINNYA