Staf Partai Inggris Ditangkap atas Tuduhan Pemerkosaan

Arpan Rahman    •    Selasa, 18 Oct 2016 16:59 WIB
pemerkosaan
Staf Partai Inggris Ditangkap atas Tuduhan Pemerkosaan
Sam Armstrong (kanan) dituduh memperkosa seorang wanita. (Foto: Thingselliotsays)

Metrotvnews.com, London: Seorang asisten Partai Konservatif telah ditangkap karena diduga memperkosa seorang wanita di Parlemen Inggris.

Sam Armstrong, kepala staf untuk anggota parlemen Craig MacKinlay, dituduh melakukan perundungan atas seorang wanita di sebuah gedung perkantoran, hanya beberapa meter dari Parlemen setelah rehat minum di teras House of Lords.

Polisi Metropolitan London mengatakan seorang pria 23 tahun telah ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan menyusul sebuah insiden, Jumat 14 Oktober dini hari.

Armstrong dilaporkan usai minum-minum dengan sekelompok asisten partai Tory dan para tamu wanita di sebuah bar subsidi-wajib-pajak di kompleks Parlemen.

Seorang wanita kemudian mengklaim dia pergi dengan pria itu ke kantor parlemen Mackinlay, di dekat kompleks bangunan Norman Shaw North, di mana dia diperkosa.

Kantor anggota parlemen untuk konstituen South Thanet, Kent, digerebek oleh enam polisi berseragam. 

"Ada sekelompok penasihat partai Tory dan para tamu wanita minum-minum di sana sepanjang malam. Beberapa dari mereka memang sangat mabuk," kata seorang saksi mata, seperti dikutip Daily Mail, Selasa (18/10/2016).

Armstrong, yang pernah beberapa kali berfoto dengan mantan Perdana Menteri David Cameron, telah dilarang memasuki kawasan Parlemen sampai pemberitahuan lebih lanjut. Ia dibebaskan dengan jaminan polisi sampai Januari.


(WIL)

Polisi Inggris Rilis Foto Penyerang Westminster

Polisi Inggris Rilis Foto Penyerang Westminster

2 hours Ago

Khalid Masood, warga Inggris 52 tahun dengan riwayat pelanggaran kekerasan tapi diyakini bukan…

BERITA LAINNYA