Kebakaran Apartemen London, Orangtua Lempar Anak dari Jendela

Arpan Rahman    •    Rabu, 14 Jun 2017 21:23 WIB
inggris
Kebakaran Apartemen London, Orangtua Lempar Anak dari Jendela
Kebakaran melanda gedung Grenfell Tower di London, Inggris pada Rabu, 14 Juni 2017. (Foto:AFP)

Metrotvnews.com, London: Sebuah gedung 24 lantai di London, Inggris dilanda kebakaran besar, sejumlah korban dikabarkan meninggal dunia.

Dilansir Mirror, Rabu 14 Juni 2017, api muncul pada Rabu dini hari waktu setempat. Gedung yang terbakar merupakan sebuah hunian apartemen. Jumlah korban tewas hingga saat ini belum bisa dikonfirmasi. 

Para penghuni diyakini masih banyak terperangkap di dalam gedung. Banyak dari mereka meminta pertolongan melalui jendela. Sebagian menggunakan jalinan sprei untuk  melarikan  diri.

Seorang saksi mata melihat seorang pemuda melompat dari lantai 22. Saksi mata lain melihat orang-orang memuntahkan cairan hitam dari paru-paru mereka. Beberapa saksi mata menceritakan para orangtua yang melemparkan anak mereka dari jendela.

"Mereka melamparkan anak mereka ke tempat yang aman," kata salah satu saksi mata.

Lebih dari 20 mobil ambulans bersiaga di lokasi kejadian dan setidaknya 30 korban telah dilarikan ke rumah sakit terdekat

Penyebab kobaran api belum diketahui, laporan yang belum dikonfirmasi menyebutkan bahwa lemari es seorang penghuni mungkin terbakar. 


(WAH)

Lebih Berbahaya Bepergian ke Eropa Daripada ke Suriah

Lebih Berbahaya Bepergian ke Eropa Daripada ke Suriah

41 minutes Ago

Serangan teror yang semakin meningkat di Benua Eropa beberapa tahun terakhir menjadi kekhawatiran…

BERITA LAINNYA