Selebgram Irak Tewas Ditembak dalam Mobil Mewahnya

Marcheilla Ariesta    •    Jumat, 28 Sep 2018 20:00 WIB
irak
<i>Selebgram</i> Irak Tewas Ditembak dalam Mobil Mewahnya
Ilustrasi pistol. (Foto: Medcom.id).

Baghdad: Selebritis Instgram Irak, Tara Fares, 22, tewas ditembak dalam mobil Porsce miliknya. Insiden yang menggemparkan jagad media soisla Irak terjadi di pusat kota Baghdad.

Kementerian Dalam Negeri Irak membuka investigasi terhadap kasus pembunuhan tersebut. 

Tara memiliki 2,7 juta pengikut di Instagram-nya. Dia memamerkan berbagai foto tato, warna rambut dan pakaian kepada para pengikutnya.

Pengguna Twitter mengatakan, Tara menjadi korban ketenarannya dan menjadi target pembunuhan karena gaya hidupnya. "Saya amat kecewa dan sedih setelah mengetahui satu lagi kejadian tragis di Irak. Tara Fares seorang model dan bintang media sosial ditembak di siang hari bolong di #Baghdad," ujar warganet, dilansir dari laman AFP, Jumat 28 September 2018. 

"Seorang model muda yang hanya menikmati dan mencintai hidup seperti gadis lainnnya. Sayang sekali dia dibunuh oleh beberapa orang militan. Saya amat bersedih mendengar kabar buruk ini," ujar lainnya. 

Ahmad al-Basheer, seorang seniman yang tinggal di Jordania yang pernah mendapat ancaman kematian, mengecam pembunuhan yang dilakukan pada Tara Fares. 

"Siapa saja yang membenarkan pembunuhan seorang gadis hanya karena dia memutuskan hidup seperti gadis lainnya di planet ini adalah kaki tangan sang pembunuh," pungkas Al-Basheer. 



(FJR)