Liburan, Putin Berjemur dan Memancing di Siberia

Sonya Michaella    •    Senin, 07 Aug 2017 13:53 WIB
vladimir putinrusia
Liburan, Putin Berjemur dan Memancing di Siberia
Presiden Rusia Vladimir Putin saat memancing di Siberia. (Foto: CNN)

Metrotvnews.com, Moskow: Presiden Vladimir Putin tampak ingin istirahat sejenak dari tugasnya sebagai orang nomor satu di Rusia.

Hal ini ditunjukkan dengan foto-foto Putin selama berlibur di Siberia, salah satu provinsi di Rusia yang terletak di utara Asia. Provinsi ini dipenuhi oleh hutan dan lereng pegunungan, serta terdapat Danau Balkan yang biasa digunakan untuk memancing.



Kejantanan Putin pun ditunjukkan dengan foto-foto yang dibeberkan Kremlin. Putin terlihat santai memancing, mengendarai sebuah kapal motor dan terlihat berjemur di pinggir danau.

Dikutip dari Guardian, Senin 7 Agustus 2017, Putin memancing di dekat air terjun dan menyempatkan diri untuk bermain arung jeram.

Stasiun televisi Rusia pun bahkan memberikan judul untuk kegiatan berlibur Putin ini sebagai "kebugaran fisik Presiden". Berjemur juga menjadi kegiatan Putin selama di Siberia, dengan ditemani Menteri Pertahanan Sergei Shoigu.



Putin, 64 tahun, terkenal dengan aktivitas yang menyerempet bahaya dan menonjolkan keahlian fisik khusus yang membuat peringkat popularitasnya tetap tinggi.

Liburannya kali ini diawali dengan ekspedisi berburu di satu kawasan di Republik Tyva, selatan Siberia yang berbatasan dengan Mongolia.



(WIL)