Video Anak PM Israel Mabuk di Kelab Striptis Gegerkan Publik

Sonya Michaella    •    Rabu, 10 Jan 2018 08:05 WIB
israel
Video Anak PM Israel Mabuk di Kelab Striptis Gegerkan Publik
Putra PM Benjamin Netanyahu, Yair Netanyahu (kanan). (Foto: AFP)

Tel Aviv: Kabar buruk kembali menimpa keluarga Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu. Baru-baru ini beredar video sang putra, Yair Netanyahu, terlihat mabuk di sebuah kelab striptis.

Dalam keadaan mabuk tersebut, Yair terlihat mengoceh tak henti soal kesepakatan gas sang ayah. Pria berusia 26 tahun ini mengatakan, ayahnya membantu mendorong kesepakatan gas senilai USD20 miliar untuk seorang konglomerat gas.

Dikutip dari Washington Post, Rabu 10 Januari 2018, rekaman yang sudah beredar ke media Israel ini disinyalir ada kaitannya dengan hubungan Netanyahu bersama para konglomerat ternama.

Akibat dugaan hubungan itu, Netanyahu dan istrinya diduga terlibat kasus korupsi. Namun, keduanya masih menyangkal hingga saat ini. 

Rekaman tersebut memperdengarkan suara Yair dan seorang anak dari konglomerat gas Kobi Maimon bernama Ori Maimon. Menurut laporan yang beredar, putra Netanyahu ini memang gemar keluar masuk kelab striptis.

Rekaman tersebut diduga terjadi pada tahun 2015, di mana Israel saat itu berada di tengah kontroversi politik mengenai deposit gas alam yang baru ditemukan dan hak untuk mengebornya.

Selain itu, beredar kabar pula bahwa mobil dan penjaga keamanan negara digunakan untuk mengangkut Yair dan teman-temannya serta beberapa penari telanjang tersebut.

Hingga saat ini, kantor Netanyahu belum memberikan tanggapan terkait bocornya rekaman sang putra. 



(FJR)

Myanmar Sepakat Terima 1.500 Rohingya Setiap Pekan

Myanmar Sepakat Terima 1.500 Rohingya Setiap Pekan

4 hours Ago

Myanmar menyanggupi akan menyediakan tempat penampungan sementara bagi Rohingya yang kembali.

BERITA LAINNYA