Swafoto Meniru Spiderman Pelajar Malaysia Tewas Terjatuh

Marcheilla Ariesta    •    Jumat, 05 Jan 2018 22:10 WIB
peristiwa unik
Swafoto Meniru Spiderman Pelajar Malaysia Tewas Terjatuh
Ilustrasi: Metrotvnews.com

Ipoh: Pelajar Malaysia tewas terjatuh dari gedung saat tengah mencoba mengambil swafoto. Dia berswafoto sambil mengenakan kostum Spiderman.
 
Lee Yang Hao (29) rupanya pecinta cosplay dan pernah mengenakan kostum tersebut di kelas. Mahasiswa Universitas Da-Yeh, di Changhua, Taiwan ini ditemukan tewas pada Rabu malam.  Lee terjatuh dari lantai lima gedung tersebut.
 
Seorang teman masa kecilnya mengatakan Lee merupakan penggemar tokoh pahlawan super tersebut sejak dia pindah ke Taiwan, empat tahun lalu. Rekannya, Vanness Fan (31) menyebutkan Lee bergabung dengan Zhu Zhu Tuan, semacam kelompok cosplay yang dikhususkan untuk para penjelajah daring.
 
"Selama saya mengenalnya, dia tidak pernah memakai kostum Spiderman. Sepertinya dia mulai menyukai tokoh itu sejak pindah ke Taipei," kata teman Lee.
 
Dilansir dari laman Asia One, Jumat 5 Januari 2018, salah satu temannya menyebutkan pria itu menyukai warna merah. "Mungkin ini yang menjadi penyebab dia menyukai Spiderman."
 
Lee diduga mencoba bergaya layaknya manusia laba-laba tersebut dengan naik ke atas gedung. Saat mencoba swafoto, Lee tampaknya hilang keseimbangan dan terjatuh.
 
Pemuda 29 tahun itu ditemukan tewas oleh teman sekelasnya. Kala itu dia melihat Lee tidak sadarkan diri bersimbah darah. Nahas, Lee dinyatakan meninggal dunia sebelum pertolongan medis dan kepolisian tiba di tempat kejadian.
 
Polisi mengatakan mereka menemukan ponsel Lee di balkon lantai lima, tempatnya hendak berswafoto.



(FJR)


Pameran Replika Stasiun Kereta Api Bersejarah di AS

Pameran Replika Stasiun Kereta Api Bersejarah di AS

18 hours Ago

Ribuan pengunjung setiap tahun datang ke U.S. Botanic Garden atau Kebun Raya AS di Washington untuk…

BERITA LAINNYA