Kencing Sembarangan, Bocah Tiongkok Terjebak di Lift

Marcheilla Ariesta    •    Selasa, 27 Feb 2018 19:04 WIB
dunia unik
Kencing Sembarangan, Bocah Tiongkok Terjebak di Lift
Bocah kencing sembarangan di lift. (Foto: Weibo).

Chongqing: Bocah di Tiongkok terjebak dalam lift karena buang air kecil sembarangan. Air seni bocah tersebut mengenai tombol lift yang kemudian membuatnya rusak.

Aksi bocah tersebut terekam kamera pengawas dalam lift, dan videonya sudah tersebar dan dilihat hampir seluruh pengguna Weibo.

Menyebarnya video anak itu, Kementerian Keamanan Publik Tiongkok memperingatkan orangtua untuk mendidik anak-anak mereka agar tidak melakukan hal serupa. Pasalnya, video yang tersebar bisa saja dilihat anak-anak di sana.

"Akibat perbuatannya, lift berhenti, pintu tidak bisa dibuka dan tombol lift berkedip. Beruntung anak itu masih bisa diselamatkan. Tolong didik dan rawat anak-anak Anda dengan baik," ujar kementerian tersebut, seperti dilansir dari Channel News Asia, Selasa 27 Februari 2018.

Dalam video tersebut, anak itu tampak panik dan mencoba menekan tombol untuk keluar. Namun lift tidak berfungsi.

Sementara itu, orangtua bocah tersebut mengatakan anaknya tidak mungkin bisa buang air kecil dan mengarahkannya hingga setinggi itu ke tombol lift. Hal senada juga disampaikan anak tersebut yang tidak mengakui perbuatannya.


(WIL)