Tunjukkan Cinta, Pasangan Ini Minum Darah Seperti Drakula

Sonya Michaella    •    Senin, 05 Jun 2017 12:07 WIB
peristiwa unik
Tunjukkan Cinta, Pasangan Ini Minum Darah Seperti Drakula
Ilaria yang meminum darah dan berpenampilan mirip drakula. (Foto: Mirror)

Metrotvnews.com, Roma: Banyak cara untuk menunjukkan rasa cinta terhadap pasangan. Mungkin cara yang dilakukan oleh pasangan asal Italia ini tergolong cukup unik.

Denis Alberto dan kekasihnya, Ilaria, saling meminum darah masing-masing seperti drakula untuk menunjukkan komitmennya. Namun tak seperti drakula sungguhan yang menggigit leher, melainkan mereka menggunakan jarum suntik.

Dilansir Mirror, Senin 5 Juni 2017, jarum suntik ini digunakan untuk mengambil darah masing-masing yang nantinya akan diminum.

"Darah adalah jus jiwa mitologis, seperti hidup untuk kita," kata Alberto.



"Kami meminum darah satu sama lain untuk memperbaharui cinta kami, sebagai tanda ikatan, seperti pasangan suami istri yang memakai cincin," lanjut pasangan yang memang menyukai segala sesuatu yang mistis ini.

Alberto bertemu dengan Ilaria tiga tahun yang lalu melalui jejaring sosial Facebook. Saat ini, mereka bekerja bersama di sebuah tur yang menyajikan pertunjukan horor mengenai vampir dan drakula.

Dandanan mereka pun terlihat cukup seram. Ternyata, kebiasaan drakula, mereka bawa ke kehidupan nyata. Alberto mengungkapkan, mereka juga meruncingkan gigi mereka sehingga serupa dengan drakula.

"Butuh mencari dokter gigi yang bersedia melakukan prosedur ini," pungkasnya. 


(WIL)