Hillary Clinton Palsu Muncul Pascaperingatan 9/11?

Fajar Nugraha    •    Rabu, 14 Sep 2016 21:03 WIB
pemilu as
Hillary Clinton Palsu Muncul Pascaperingatan 9/11?
Hillary Clinton usai menghadiri peringatan serangan 9/11 (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, New York: Teori aneh muncul di tengah laporan kesehatan calon Presiden AS dari Partai Demokrat Hillary Clinton. 
 
Usai laporan Hillary hampir pingsan pada peringatan serangan 9/11 pekan lalu, hadir kecurigaan bahwa perempuan berusia 68 tahun menggunakan pemeran pengganti. Hal itu dilihat ketika Hillary muncul di New York dan menyapa warga usai insiden pingsan itu.
 
Para pengguna internet mencurigai sosok yang tampil di New York itu. Mereka menilai yang muncul adalah Hillary Clinton palsu. Laporan ini membuat para pecinta teori konspirasi semangat.


Kecurigaan munculnya Hillary Clinton palsu (Foto: Mirror/Twitter).
 
 
Klaim dari pengguna internet menyebutkan bahwa foto ketika Hillary berada di New York menunjukkan perbedaan besar. Terutama di bagian tulang pipi, kulit dan juga komposisi tubuh.
 
Berdasarkan analisis foto, para pengguna internet mengklaim Hillary yang muncul dengan menggunakan setelan dan rok bukanlah yang sebenarnya. Mereka juga mencurigai sosok Teresa Barnwell yang selama ini dianggap sebagai peniru Hillary memainkan perannya.
 
Sedikit menggoda, Barnwell menyebutkan dirinya kemungkinan berada di New York saat ini. Namun Barnwell langsung membantahnya.
 
"Tunggu dulu, saya berada di Los Angeles. Saya hanya menggoda para penggila teori konspirasi," tulis Barnwell dalam Twitternya, seperti dikutip Mirror, Rabu (14/9/2016).
 
Hillary sendiri mengakui dirinya menderita pneumonia atau paru-paru basah saat peringatan itu. Dia dibawa ke apartemen putrinya, karena terpapar panas terlalu lama.
 
Pihak juru bicara Hillary pun menegaskan kondisinya sehat. Apa yang terjadi kepadanya disebabkan tidak lebih karena aktivitas mantan ibu negara itu yang padat.  Namun Hillary pun semangat kembali jelang kampanye. Ini dipicu ikut sertanya Presiden Barack Obama untuk memberikan dukungan kepadanya. Sementara suaminya, Bill Clinton, akan melakukan kampanye untuk di Las Vegas pada Rabu 14 September.
 
 

 



(FJR)

JK Kritisi PBB di Sidang Umum ke-71 PBB

JK Kritisi PBB di Sidang Umum ke-71 PBB

16 hours Ago

Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan sejumlah kritik terhadap PBB termasuk saran untuk mereformasi…

BERITA LAINNYA