Sembari Bekerja, PM Kanada Main Petak Umpet Bersama Anaknya

Willy Haryono    •    Sabtu, 13 May 2017 23:44 WIB
peristiwa unik
Sembari Bekerja, PM Kanada Main Petak Umpet Bersama Anaknya
PM Trudeau bermain bersama anaknya yang berusia tiga tahun, Hadrien, sembari bekerja di kantor. (Foto: Justin Trudeau)

Metrotvnews.com, Ottawa: Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau sekali lagi menunjukkan pesonanya kepada dunia -- dengan membawa anak balitanya yang berumur tiga tahun ke kantor. 

Tugas kenegaraan Trudeau tidak pernah berhenti -- rapat kaukus nasional, hadir di House of Commons dan pertemuan dengan sejumlah petinggi universitas Kanada. 

Namun Trudeau masih menyempatkan diri untuk bermain petak umpet bersama anaknya, Hadrien.

Saat dibawa ke kantor, Hadrien mencuri perhatian dalam serangkaian foto yang diunggah ke media sosial. Salah satu foto memperlihatkan duo ayah anak sedang menghadapi para jurnalis dan politikus. 

"Saya ingat melihat foto ayah Anda (mantan PM Pierre Trudeau) dan Anda waktu masih kecil," ucap seorang netizen di Facebook, seperti dikutip BBC, Sabtu 13 Mei 2017. 

"Entah ini baik untuk publikasi atau tidak, yang jelas Trudeau menunjukkan dirinya adalah seorang tokoh yang mencintai keluarganya," tulis pengguna akun lain. 

Ini bukan kali pertama Trudeau -- yang disebut sejumlah orang terlalu tampan untuk menjadi politikus -- menyedot perhatian global.

Politikus liberal itu mendapat banyak pujian atas dukungannya terhadap gelombang pengungsi Suriah, mengikuti parade gay dan menyatakan bahwa dirinya adalah seorang feminis.










(WIL)