Naik Gunung, Seorang Remaja Tertimpa Domba

   •    Senin, 20 Aug 2018 13:16 WIB
peristiwa unik
Naik Gunung, Seorang Remaja Tertimpa Domba
Regu penyelamat membawa pendaki yang tertimpa seekor domba (Foto: Metro.co.uk).

Belfast: Mendaki gunung memang berat tetapi juga menjadi kesempatan besar untuk menikmati pemandangan. Tetapi apa yang terjadi jika tengah mendaki tiba-tiba ada seekor domba menimpa.
 
Hal ini yang dialami oleh seorang remaja yang tengah mendaki Gunung Mourne, di Irlandia Utara. Saat itu korban bersama beberapa pendaki lainnya tengah berada di Slieve Bearnagh pada 17 Agustus.
 
"Korban seorang remaja itu tengah mendaki bersama kelompoknya di Hares Gap. Tiba-tiba saja seekor domba melompat dari arah berlawanan," ujar keterangan regu penyelamat, seperti dikutip Metro.co.uk, Senin, 20 Agustus 2018.
 
"Tim (penyelamat) pun merespons panggilan darurat dan melakukan evakuasi korban dari Slieve Bearnagh," imbuh keterangan itu.
 
Remaja tersebut segera dilarikan ke rumah sakit di Ulster untuk dirawat karena kemungkinan cedera di kepala, leher, punggung, perut dan kaki. Sedangkan domba yang terjatuh dari tebing itu tidak terluka dan bergegas meninggalkan tempat kejadian.
 
Keterangan dari para regu penyelamat itu disampaikan melalui postingan di media online. Segera kabar ini mendapatkan respons dari pengguna media sosial.
 
Meskipun bersimpati dengan korban, banyak dari warga yang menjadikan insiden ini sebagai lelucon. Seorang netizen berkomentar, "Mutton (domba) sedang mencari tahu kemana dia pergi, aku yakin dia merasa malu (sheepish) sekarang." (Khalisha Firsada)


(FJR)


Trump Diminta Gelar Investigasi Kedua Soal Khashoggi
Kematian Jamal Khashoggi

Trump Diminta Gelar Investigasi Kedua Soal Khashoggi

33 minutes Ago

Senat meminta Trump untuk memastikan apakah Pangeran Mohammed terlibat atau tidak dalam kasus…

BERITA LAINNYA