Patah Hati, Pria Ini Taruh Bom di Mobil Mantan Kekasihnya

Sonya Michaella    •    Rabu, 12 Jul 2017 20:03 WIB
peristiwa unik
Patah Hati, Pria Ini Taruh Bom di Mobil Mantan Kekasihnya
Ilustrasi Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Kuala Lumpur: Akibat masih memendam rasa sayang dan cinta juga sakit hati karena diputuskan hubungannya, seorang pria asal Malaysia ini nekat untuk menaruh bom di mobil mantan kekasihnya. 
 
Beruntung, bom itu sudah ditemukan sebelum meledak. Sang mantan kekasih yang berprofesi sebagai perawat pun tak terluka sedikitpun.
 
Dikutip dari World of Buzz, Rabu 12 Juli 2017, insiden berbahaya ini terjadi pada pekan lalu di mana si wanita baru tersadar bahwa ada yang aneh di mobilnya ketika sudah hampir sampai ke rumah sang paman.
 
Selama di perjalanan menuju rumah pamannya, ia mengaku mendengar bunyi 'bip' berulang-ulang. Namun, karena sudah hampir dekat, ia melanjutkan perjalanan tanpa curiga bahwa ada bom di mobilnya.
 
Sampai di rumah, ia meminta bantuan pada pamannya dan ditemukanlah sebuah benda mencurigakan di dekat bumper mobil. Kemudian, mereka berdua melapor ke kantor polisi terdekat.
 
Setelah diselidiki oleh pihak berwenang, dinyatakan benda tersebut adalah bom rakitan berupa alat peledak improvisasi yang biasanya diledakkan di tempat terbuka.
 
Kepolisian setempat pun memutuskan untuk menyelidiki kasus ini karena dianggap akan membahayakan keamanan warga sekitar.
 
Wanita ini pun diperiksa dan dalam percakapan dengan polisi, ia menduga insiden ini adalah ulah mantan kekasihnya.
 
Pasalnya, sejak ia memutuskan hubungan baru-baru ini setelah tujuh tahun berpacaran karena adanya orang ketika, sang pria masih kerap kali mengganggunya. 



(FJR)