Tinggal di Hotel Selama 4 Bulan, Pria India Curi Lebih dari 120 TV

Marcheilla Ariesta    •    Sabtu, 02 Dec 2017 20:11 WIB
peristiwa unik
Tinggal di Hotel Selama 4 Bulan, Pria India Curi Lebih dari 120 TV
Vasudev Nanaiah yang ditangkap karena mencuri 120 televisi (Foto: BBC).

Bangalore: Seorang pria ditangkap karena diduga mencuri lebih dari 120 pesawat televisi dari hotel. Pria bernama Vasudev Nanaiah ini diketahui tinggal di hotel beranggaran rendah selama empat bulan terakhir.
 
Seorang perwira polisi mengatakan bahwa staf hotel tak pernah menduga pencurian dilakukan oleh Vasudev. Pasalnya, mereka mengenal pria ini sebagai pelanggan hotel yang berperilaku baik.
 
"Vasudev selalu membawa koper cukup besar untuk tempat membawa televisi," kata polisi, seperti dilansir dari laman BBC, Sabtu, 2 Desember 2017.
 
Polisi menduga dia kembali mencuri hanya beberapa hari setelah meninggalkan penjara.
 
Sementara itu, wakil komisaris polisi Chetan Singh Rathor menuturkan bahwa koper yang dibawa Vasudev terlalu kecil untuk ukuran pesawat televisi tersebut. Dia menduga, Vasudev dibantu orang lain.
 
"Dia akan sering masuk dan keluar hotel dengan berbagai alasan, bisa jadi ada yang membantunya sehingga saat dia keluar dengan pesawat televisi itu, resepsi hotel tidak mengetahuinya," kata Rathor.
 
Vasudev ketahuan setelah seorang pria melaporkan dirinya. Pria tersebut merupakan calon pembeli televisi itu.
 
Polisi Banglore telah mengajukan 21 kasus pencurian terhadap Vasudev dengan hukuman penjara yang lama. Namun, pengadilan juga akan memutuskan pelaku harus dites kejiwaannya.



(FJR)