Dua Orang Berkedok Penyihir Lukai Wanita di Karnaval

Sonya Michaella    •    Selasa, 06 Feb 2018 13:59 WIB
peristiwa unik
Dua Orang Berkedok Penyihir Lukai Wanita di Karnaval
Ilustrasi penyihir. (Foto: Sky News)

Berlin: Seorang wanita muda harus dilarikan ke rumah sakit karena kakinya melepuh akibat dimasukkan ke dalam kuali berisi air panas oleh dua orang yang berpakaian seperti penyihir.

Insiden ini terjadi di Epinggen, Jerman, di mana kota ini sedang menggelar perayaan Fasnacht (karnaval). Kepolisian setempat pun kini sedang memburu dua tersangka.

Dikutip dari Sky News, Selasa 6 Februari 2018, salah satu orang yang memakai pakaian penyihir ini tiba-tiba mengangkat wanita muda tersebut dan mencelupkannya ke dalam kuali air panas.

Ketika wanita muda ini diangkat, warga yang mengelilingi pun mengira hal itu adalah lelucon sampai akhirnya menyadari bahwa kaki wanita tersebut dicelupkan ke kuali air panas.

Korban dilaporkan menderita luka bakar yang cukup parah dan sudah mendapatkan perawatan intensif.

Kedua penyihir gadungan itu langsung melarikan diri, dan masuk ke dalam daftar pencarian orang atas tuduhan tindakan yang mengakibatkan orang terluka.

Perayaan karnaval rutin digelar di Epinggen, kota yang terletak di barat laut Stuttgart, sejak 2003. Karnaval ini diselenggarakan untuk menyambut perayaan Paskah. 


(WIL)