Ditolak saat Minta Pertanggungjawaban Ibu Muda Bakar Flat Kekasih

Marcheilla Ariesta    •    Kamis, 23 Nov 2017 11:18 WIB
kejahatan unik
Ditolak saat Minta Pertanggungjawaban Ibu Muda Bakar Flat Kekasih
Ilustrasi: Metrotvnews.com

Cardiff Bay: Kasey Lee Schembri (21) membakar flat kekasihnya setelah dia dicampakkan pada Hari Valentine, Februari lalu. Schembri melakukan hal tersebut setelah sang kekasih mengatakan tidak ingin berada di kehidupan anak yang dikandung perempuan tersebut.

Semuanya berawal kala Schembri mengungkapkan pada sang kekasih bahwa dia mengandung anak mereka. Dia mengaku kepada polisi jika pacarnya tidak ingin bertanggung jawab atas anak tersebut.

Dia kemudian memutuskan untuk membakar baju bayi milik calon anaknya tersebut dan memasukkannya ke dalam kotak surat. Hal ini memicu kebakaran di flat kekasihnya tersebut di Cardiff Bay, Wales.

Saat kekasih Schembri kembali ke rumah, dia melihat ada asap dari bawah pintu depan. Pria tersebut tidak dapat masuk ke flatnya karena tidak bisa memegang gagang pintu yang panas.

Dilansir dari laman Metro.co.uk, Kamis, 23 November 2017, kekasih Schembri berhasil mendobrak pintu dengan bantuan tetangga dan memadamkan api.

Perempuan muda yang tengah mengandung itu mengakui perbuatannya dan dinyatakan bersalah. Schembri dijatuhi hukuman 26 bulan penjara.

Namun, Schembri beruntung. Banding yang diajukannya disetujui, akhirnya hukumannya dikurangi menjadi 20 bulan.

"Dia benar-benar putus asa, dia hanya ingin ada yang membantunya bertanggung jawab atas bayi yang dikandungnya. Namun, dia malah dicampakkan," ujar pengacaranya Matthew Roberts.

Perempuan muda ini nantinya akan dibebaskan pada Natal agar bisa merayakannya dengan bayinya. Namun, setelah itu dia hanya akan melihat anaknya dua jam setiap pekan saat mendekam di penjara.



(FJR)