Teror Badut Seram Ancam Australia dan Selandia Baru

Sonya Michaella    •    Kamis, 13 Oct 2016 10:18 WIB
peristiwa unik
Teror Badut Seram Ancam Australia dan Selandia Baru
Jelang Halloween, penampakan badut seram muncul di sejumlah negara (Foto: Guardian)

Metrotvnews.com, Melbourne: Setelah Amerika Serikat (AS) diteror oleh penampakan badut seram yang membawa parang, kini Australia juga diteror kejadian serupa.

Kepolisan Australia mendapat sekitar 14 laporan penampakan badut seram yang membawa parang atau pisau dapur di sekitar jalanan Melbourne.

Seperti dilansir Guardian, Kamis (13/10/2016), seorang perempuan di Brisbane mengatakan ia dikejar badut yang membawa pisau dapur.

Saat ini, kepolisian Australia sedang menyelidiki dari mana asalnya badut-badut seram ini muncul. Disinyalir, hal ini mulai merebak dengan akan diselenggarakan perayaan Halloween pada 31 Oktober mendatang.

"Setiap tindakan intimidasi atau mengancam tidak akan ditolerir," kata pihak kepolisian Australia di akun Twitter resminya.

Sementara, di Selandia Baru, seorang perempuan warga Kota Hamilton diserang dua badut seram yang membawa parang pada Sabtu lalu.

Penampakan badut seram pertama kali terjadi di Kota Greenville, South Carolina, pada Agustus lalu. Tak hanya di AS, ternyata teror badut seram ini sudah melanda Kanada dan Inggris.

Polisi menerima sejumlah laporan tentang keberadaan orang-orang dengan kostum badut mengerikan di pinggir jalan Mereka membujuk anak-anak untuk masuk ke hutan dengan sekantong permen.



(WIL)

Santiago De Cuba Bersiap untuk Pemakaman Fidel Castro

Santiago De Cuba Bersiap untuk Pemakaman Fidel Castro

5 hours Ago

Proses pemakaman untuk tokoh revolusi Kuba, Fidel Castro mulai dipersiapkan di kota terbesar kedua…

BERITA LAINNYA