Seorang Pria di Tiongkok Bawa 16 Sepeda dengan Motor Skuter

   •    Rabu, 29 Aug 2018 09:12 WIB
peristiwa unik
Seorang Pria di Tiongkok Bawa 16 Sepeda dengan Motor Skuter
Seorang pria di Tiongkok yang nekat membawa 16 sepeda di pundaknya dengan motor skuter (Foto: UPI).

Beijing: Sebuah sepeda motor memang umumnya hanya bisa memuat dua penumpang dan beberapa barang berukuran kecil hingga sedang. Tetapi, seorang pria di Tiongkok melakukan hal yang tidak biasa.
 
Sebuah video yang diunggah menunjukan seorang pria di Kota Jieyang, Provinsi Guangdong yang mengendarai motor skuter dengan membawa 16 sepeda menggunakan sebuah tongkat dipundaknya.
 
Pria itu hanya menggunakan satu lengan untuk menjaga keseimbangannya. Berjalan menyusuri pinggiran jalan, pria yang tidak diketahui indentitasnya ini tenang melakukan tugasnya. Demikian diberitakan UPI, Rabu 29 Agustus 2018.
 
Dari rekaman video memperlihatkan dia bahkan tidak menggunakan helm ketika mengenderai motor beserta 16 sepeda di pundaknya.
 
Pengendara skuter tersebut diketahui merupakan seorang pekerja untuk layanan sepeda publik dan saat itu sedang mengangkut sepeda-sepeda ke tempat penyimpanan.
 
Namun apa yang dilakukannya tidak pantas dicontoh. Mengingat pria mengabaikan faktor keselamatan diri dan pengguna jalan lainnya. (Khalisha Firsada).


(FJR)


Trump Diminta Gelar Investigasi Kedua Soal Khashoggi
Kematian Jamal Khashoggi

Trump Diminta Gelar Investigasi Kedua Soal Khashoggi

1 hour Ago

Senat meminta Trump untuk memastikan apakah Pangeran Mohammed terlibat atau tidak dalam kasus…

BERITA LAINNYA