Livestreaming

Bocah 3 Tahun Ditinggalkan Ibunya Demi Jaga Tempat Parkir

Fajar Nugraha    •    Jumat, 23 Sep 2016 19:42 WIB
peristiwa unik
Bocah 3 Tahun Ditinggalkan Ibunya Demi Jaga Tempat Parkir
Bocah yang disuruh yang menunggu di lahan parkir (Foto: CEN)

Metrotvnews.com, Kuala Lumpur: Seorang bocah tiga tahun di Malaysia menerima perlakukan mengerikan dari ibunya sendiri. Bocah itu dibiarkan duduk sendiri di parkiran kosong, demi menunggu sang ibu.
 
Sontak ulah dari ibu yang tidak ingin kehilangan tempat parkir, mengundang kemarahan dari banyak. Terlebih setelah foto anaknya beredar di sosial media.
 
Warga yang melintas mengambil foto bocah tiga tahun itu duduk di parkiran kosong di Kuala Lumpur. Saat ini cuaca di Ibu Kota Malaysia dalam kondisi panas terik.
 
Pada awalnya, warga yang khawatir bertanya kepada bocah tersebut apakah dia tersesat. Namun ketika bocah itu menjelaskan kejadian yang dialaminya, warga justru terkejut.
 
Bocah itu justru mengatakan bahwa dirinya disuruh ibu dan menjaga parkiran agar tidak direbut orang lain, di wilayah Kuchai. Daerah tersebut dikenal dengan kondisi macet yang parah.
 
Warga bernama Winn Tann menyebar foto anak yang malang itu melalui sosial media. "Bocah itu sudah menunggu di tempat itu selama hampir 30 menit sebelum ibunya kembali," sebut Tann dalam komentar fotonya, seperti dikutip Daily Mail, Jumat (23/9/2016).
 
Sejak foto itu beredar, banyak yang mengecam ulang sang ibu yang meninggalkan anaknya sendiri di tempat asing.
 
Seorang warga menilai ibu itu seperti memperlakukan anaknya seperti sebuah pembatas jalan. Sementara banyak dari warga lainnya mengkhawatirkan keselamatan bocah itu karena bisa saja penculik yang mendekatinya atau panas 30 derajat yang bisa mengancam nyawanya.



(FJR)

Debat Perdana Capres AS Pecahkan Rekor Jumlah Penonton
Debat Capres AS 2016

Debat Perdana Capres AS Pecahkan Rekor Jumlah Penonton

6 hours Ago

Jumlah tersebut mengalahkan rekor debat capres Ronald Reagan dengan Jimmy Carter pada 1980. 

BERITA LAINNYA