Trump Ulang Tahun, Melania Kirim Pesan Rahasia

Sonya Michaella    •    Sabtu, 17 Jun 2017 16:15 WIB
peristiwa unik
Trump Ulang Tahun, Melania Kirim Pesan Rahasia
Melania Trump, ibu negara AS. (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Washington: Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump berulang tahun yang ke-71 pada 14 Juni kemarin. Terlihat tak ada hingar bingar di Gedung Putih.

Trump mendapat kartu ucapan dari istrinya, Melania Trump, yang diunggah di akun Twitter resmi ibu negara AS, @FLOTUS.

Dilansir Mirror, Sabtu 17 Juni 2017, kartu ucapan tersebut terlihat sangat mewah dengan tulisan "Selamat Ulang Tahun, Presiden". Namun, ada yang sedikit mengganggu. Ternyata, ada noda di kartu ucapan tersebut berupa titik berwarna oranye.



Spekulasi bermunculan di mana salah satunya menyebut bahwa Melania mengirim sebuah pesan rahasia untuk Trump lewat kartu ucapan tersebut.

Para netizen juga mengomentari twit dari Melania tersebut. Salah satunya berkata bahwa Melania ingin 'diselamatkan' dari Trump. Netizen ini menganggap titik oranye tersebut adalah pesan SOS.

Namun, netizen yang lain menyebutkan, mungkin titik oranye tersebut berasal dari jus Melania yang memang ada unsur ketidaksengajaan darinya.

Postingan Melania ini tentu dijadikan lelucon banyak orang di Twitter, terutama warga AS sendiri. Mengingat banyak hal-hal lucu yang dilakukan Melania.

Misalnya, saat kunjungan kenegaraan Trump ke Israel, Melania menolak untuk menggandeng tangan suaminya saat turun dari pesawat.

Hal serupa juga terjadi saat Trump mengunjungi Roma. Melania terekam kamera menepis penawaran bergandengan tangan dari Trump.







(FJR)