Kue dan Makan Siang Mewah Usai Pelantikan Trump

Sonya Michaella    •    Sabtu, 21 Jan 2017 15:15 WIB
inaugurasi presiden as
Kue dan Makan Siang Mewah Usai Pelantikan Trump
Kue dengan sosok miniatur Trump di depan Gedung Putih (Foto: Algemeiner)

Metrotvnews.com, Washington: Setelah mengambil sumpah jabatan sebagai Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump pun melakukan gelaran makan siang. Menu yang disajikan pun terbilang sangat mewah.

Jamuan makan siang ini digelar oleh Joint Congressional Committee (JCC) saat perayaan inagurasi. Maine lobster, Gulf shrimp, dan seven hills angus beef adalah menu yang disajikan JCC.

Dilansir Algemeiner, Sabtu (21/1/2017), menu pertamanya adalah maine lobster dan gulf shrimp yang diolah dengan saus safron dan crumble kacang. Santapan ini akan ditemani dengan J.Lohr 2013 Arroyo Vista Chardonnay. 

Setelah itu, hadir Gulf Shrimp Florida dan seven hill angus beef. Daging bakar ini disajikan bersama saus dark chocolate, jus juniper dengan potato gratin. Disajikan bersama dengan potato gratin, dan wine Delicato Stallion 2012 Napa valley cabernet hotel. 

Sebagai menu penutup, Trump dan tamunya akan merasakan lembutnya souflle cokelat atau cherry vanilla ice cream yang ditambahkan Korbel Natural 

Selain menu yang terbilang sangat mewah, sebuah toko roti di New York pun membuatkan cake khusus untuk inagurasi Trump.

Putri Trump, Ivanka Trump sempat mengunggah foto cake ini di akun Instagram pribadinya.

"Waktunya makan kue! Seluruh kantor bersemangat dengan pelantikan @RealDonaldTrump!" tulis Ivanka sembari menyertakan sosok miniatur ayahnya berdiri di depan Gedung Putih.

Kue ini dibuat oleh Toko Roti Kosher, yang terletak di Rockaway Street, New York. 


(FJR)