Wanita Spanyol Ini Disebut Kembaran Donald Trump

Sonya Michaella    •    Jumat, 27 Apr 2018 15:56 WIB
peristiwa unik
Wanita Spanyol Ini Disebut Kembaran Donald Trump
Dolores Leis Antelo. Foto: (PAULA VÁZQUEZ)

Madrid: Ada kepercayaan bahwa setiap orang memiliki seseorang yang sangat mirip dengan dirinya secara fisik. Kepercayaan ini juga berlaku bagi Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump.

Jauh di sebuah desa yang terletak di Cabana de Bergantinos, Spanyol, seorang wanita paruh baya memiliki rupa yang sangat mirip dengan Trump.

Wanita in bernama Dolores Leis Antelo yang berprofesi sebagai petani dan memiliki beberapa peternakan yang diurus sendiri dan suaminya.

Dilansir dari Huffington Post, Jumat 27 April 2018, foto Antelo pertama kali dipublikasikan oleh seorang fotografer Spanyol bernama Faro de Vigo.

Ia mengunggahnya di Instagram dan saat ini foto tersebut sudah disukai lebih dari 8 ribu kali dan dibagikan sebanyak 4.700 kali.

"Foto saya sangat bagus. Tampak sangat bersemangat. Warna rambut saya juga bagus," kata Antelo ketika diwawancarai sejumlah media Spanyol.

Putrinya yang bernama Ana juga turut bersemangat. "Bayangkan jika ada Donald Trump di keluarga Anda," ujarnya.

Setelah fotonya viral di media sosial, Antelo kini dipanggil 'sepupu Trump'. Hingga kini, Gedung Putih belum mengomentari soal kemiripan foto Antelo tersebut dengan Trump. 



(FJR)