Patah Hati, Pria Turki Siarkan Bunuh Diri di Facebook

Sonya Michaella    •    Rabu, 12 Oct 2016 13:06 WIB
peristiwa unik
Patah Hati, Pria Turki Siarkan Bunuh Diri di Facebook
Erdogan Ceren lakukan bunuh di Facebook (Foto: Facebook/Metro.co.uk)

Metrotvnews.com, Ankara: Erdogan bunuh diri karena patah hati. Namun, pria ini bukan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan melainkan pria yang sama-sama berasal dari Turki bernama Erdogan Ceren.
 
Ceren menyiarkan langsung proses bunuh dirinya via Facebook karena patah hati. Pria berusia 22 tahun ini mengaku tertekan dengan kisah cintanya sehingga ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.
 
"Tidak ada yang percaya ketika aku berkata aku akan bunuh diri. Jadi, tontonlah ini," ucap Ceren sambil menodongkan pistol besar ke dadanya, seperti dikutip Metro.co.uk, Rabu (12/10/2016).
 
Sesaat setelah ia mengucapkan tersebut pada 'siaran langsung' di Facebook, ia lantas menarik pelatuk pistol dan membunuh dirinya sendiri.
 
Dalam video live sepanjang 36 detik tersebut, suara keras diyakini adalah suara pistol tersebut. Seketika video berubah menjadi hitam sebelum berhenti beberapa menit.
 
Menurut media Turki, keluarganya sempat menolong Ceren, namun ia meninggal di rumah sakit. Ceren diketahui telah memosting sejumlah status tentang patah hati di Facebook beberap hari terakhir.
 
Video bunuh diri secara live ini ditonton lebih dari setengah juta orang di Facebook Live, sebuah fitur baru yang terdapat di Facebook yang serupa dengan Periscope milik Twitter.



(FJR)