Gaun Pizza Tarik Perhatian Netizen AS

Sonya Michaella    •    Jumat, 12 May 2017 19:08 WIB
peristiwa unik
Gaun Pizza Tarik Perhatian Netizen AS
Olivia Mears dengan gaun pizzanya (Foto: Metro.co.uk)

Metrotvnews.com, Washington: Seorang desainer asal Amerika Serikat (AS) menggemparkan netizen dengan keunikan hasil karyanya, yaitu gaun pizza. 
 
Layaknya pizza asli, gaun tersebut diberi detail menyerupai pepperoni, buah zaitun, potongan paprika dan jamur. Gaun penuh warna ini benar-benar terinspirasi dari pizza yang lezat yang merupakan salah satu konsumsi warga Amerika.
 
Dilansir Metro.co.uk, Jumat 12 Mei 2017, sang desainer, Olivia Mears langsung mengunggah hasil karyanya ini ke media sosial dan mendapat tanggapam positif dari para netizen, tak hanya dari Amerika namun sejumlah negara di belahan dunia.
 
"Saya ingin gaun pengantin seperti ini," tulis seorang netizen di kolom komentar Instagram Olivia.
 
Dalam unggahannya ke akun Instagram pribadinya, Olivia memakai sendiri gaun pizza itu dan bergaya bak putri kerajaan.
 
Sayangnya, bagi yang menginginkan gaun ini, gaun ini dibuat untuk sebuah kreasi untuk kontes. Olivia sebenarnya menciptakan gaun untuk berkompetisi dalam "Piece of the Pie" yang digagas perusahaan pizza Domino.
 
Namun, kreasi gaun pizza bukanlah kreasi pertamanya yang cukup unik. Sebelumnya pada November lalu, Olivia membuat gaun Bella, tokoh dalam cerita Disney "Beauty and the Beast" dengan sentuhan kuliner ala Meksiko, yaitu taco.



(FJR)