​Bobby Kaget Temukan File Rahasia Daftar Selingkuhan Istri

Wanda Indana    •    Kamis, 29 Jan 2015 07:46 WIB
selingkuh
​Bobby Kaget Temukan <i>File</i> Rahasia Daftar Selingkuhan Istri
Penny-Bobby dalam suatu acara televisi Inggris. Foto: Mirror

Metrotvnews.com, London: Pria Inggris bernama Bobby ini kaget bukan main. Pasalnya, ia menemukan istri tercintanya, Penny, rupanya punya hubungan istimewa dengan lelaki lain. Hal ini terungkap saat ia menemukan dalam suatu file pada laptop sang istri.

Kesedihan Boby tak hanya sampai di situ. Dokumen rahasia milik Penny mengungkapkan data-data yang akurat soal bagaimana hubungan perselingkuhan itu terjadi. Dari sana Boby mengetahui istrinya tak hanya pernah berselingkuh dengan satu pria saja.

"Saya menemukan sebuah file di laptopnya. Di situ tercatat jumlah orang yang pernah tidur dengannya, mencium, dan berhubungan badan dengannya berikut tanggalnya," kata Bobby seperti dikutip Mirror.co.uk pada Kamis (28/1/2014).

Derita Bobby bertambah ketika melihat urutannya dalam daftar mitra seksual sang istri. Rupanya dia tidak menempati urutan pertama dalam perkara seksual di mata Penny. "Saya peringkat 13 tapi ada orang-orang di bawah saya," lanjut dia. 

Namun, Penny juga punya alsasan mengapa membuat daftar tersebut. Ia ingin mengetahui siapa saja yang telah ditidurinya dan memberi nilai pada mereka. Ide itu muncul dari dorongan teman dekatnya. "Saya membuat daftar karena saya tidak bisa menyebutkan siapa yang telah tidur denganku dan teman menyarankan itu," ujar Penny ringan.

Namun demikian, Penny juga menaruh curiga kepada Bobby. Ia pernah memergoki suaminya menelepon seseorang pada pukul 04:00 pagi. Mereka pun memberanikan diri muncul di sebuah acara talk show untuk berkonsultasi yang kemudian disiarkan televisi nasional Inggris pada Rabu, 28 Januari. 

Bobby-Penny diketahui sudah menikah selama empat tahun. Keduanya telah dikarunia seorang anak berusia dua tahun. Mereka tinggal bersama-sama dengan ayah Bobby. 


(OGI)