Dua Penerbangan Dialihkan Akibat Sapi Masuk ke Bandara India

Sonya Michaella    •    Jumat, 12 Jan 2018 20:09 WIB
peristiwa unik
Dua Penerbangan Dialihkan Akibat Sapi Masuk ke Bandara India
Ilustrasi: Metrotvnews.com

New Delhi: Akibat sapi, dua penerbangan di Bandara Internasional Sardar Vallabhbhai Patel di India harus dialihkan. Pasalnya, ada sapi yang berjalan masuk ke tempat operasional bandara.
 
Otoritas keamanan setempat mengatakan bahwa pengalihan penerbangan ini dilakukan untuk menjaga keamanan. Sapi termasuk hewan yang dihormati di India.
 
Dilansir dari Times of India, Jumat 12 Januari 2018, sapi itu terlihat berada di sekitar area operasional yang juga sama dengan gedung terminal pada pukul 02.30 dini hari tadi.
 
Saat beberapa petugas mengetahui keberadaan sapi ini, mereka langsung mengejar untuk menangkapnya. Namun, sapi tersebut langsung berlari kencang begitu tahu diburu banyak orang.
 
Aksi kejar-kejaran petugas bandara dan sapi ini tentu menimbulkan kepanikan. Apalagi sapi tersebut ternyata berada di terminal keberangkatan internasional.
 
Tim pengendali hewan tidak sedang berada di bandara karena hanya bekerja pada siang hari, cukup membuat repot petugas bandara.
 
Kejadian hewan masuk ke terminal bandara kerap terjadi di India. Sebelumnya, ada anjing dan monyet yang terlihat berada di landasan pacu yang sempat membuat panik para petugas bandara dan calon penumpang.



(FJR)

Myanmar Sepakat Terima 1.500 Rohingya Setiap Pekan

Myanmar Sepakat Terima 1.500 Rohingya Setiap Pekan

22 hours Ago

Myanmar menyanggupi akan menyediakan tempat penampungan sementara bagi Rohingya yang kembali.

BERITA LAINNYA