Kaus Kaki Beraroma Tak Sedap, Penumpang Bus di India Ditangkap

Fajar Nugraha    •    Jumat, 01 Dec 2017 20:05 WIB
peristiwa unik
Kaus Kaki Beraroma Tak Sedap, Penumpang Bus di India Ditangkap
Penumpang bus di India menutup hidungnya dengan sapu tangan (Foto: AFP).

New Delhi: Kepolisian India menangkap seorang pria yang mengenakan kaus kaki beraroma tak sedap. Bau dari kaus kaki itu menimbulkan perdebatan antara pria itu dengan penumpang lain.
 
"Insiden terjadi ketika para penumpang melaporkan keluhan terhadap Prakash Kumar. Pria berusia 27 tahun itu dianggap telah menimbulkan gangguan publik," keterangan pihak kepolisian, seperti dikutip BBC, Jumat 1 Desember 2017.
 
Kumar terlibat perdebatan dalam perjalanan ke Ibu Kota India, New Delhi. Saat itu Kumar melepas sepatu dan kaus kakinya di dalam bus.
 
Beberapa penumpang mengaku merasa terganggu dengan aroma tak sedap dari kaus kaki Kumar. Mereka pun meminta Kumar untuk mengenakan kembali kaus kaki itu atau simpan di tas bahkan mengancam akan melampar penutup kakinya itu keluar bus.
 
Namun Kumar menolak permintaan dari penumpang yang pada akhirnya memicu pertengkaran. Merasa terganggu dengan ulah Kumar, penumpang pun meminta supir bus untuk menepi di sebuah pos polisi di Himachal Pradesh untuk melaporkan Kumar.
 
Surat kabar The Hindustan Times menyebutkan bahwa Kumar mengaku kaus kakinya tidak bau sama sekali. Penumpang lain menurut Kumar bertengkar dengannya karena alasan tidak jelas. Polisi pun akhirnya melepaskan pria itu dengan jaminan.



(FJR)