Remaja Brasil Tawarkan Diri Demi Beli Rumah untuk Ibu

Marcheilla Ariesta    •    Rabu, 31 Jan 2018 09:54 WIB
peristiwa unik
Remaja Brasil Tawarkan Diri Demi Beli Rumah untuk Ibu
Ilustrasi: Metrotvnews.com

Brasilia: Remaja di Brasil menawarkan keperawanannya dalam situs lelang. Dia melelang keperawanan mulai dari 264 ribu Poundsterling atau sekitar Rp5 miliar.
 
Rosalie Pinho menyebutkan dirinya mengambil keputusan itu karena keluarganya tengah dalam kesulitan keuangan besar.
 
Dengan uang yang diperolehnya tersebut, remaja 19 tahun ini berharap bisa pergi ke kota lain dan membelikan ibunya rumah.
 
"Saya tidak pernah berkencan dengan orang lain, dan kontak maksimal yang saya dapatkan dengan orang lain hanya sebatas ciuman," ucap dia, seperti dilansir dari laman Metro.co.uk, Rabu 31 Januari 2018.
 
"Awalnya gagasan tidur dengan orang asing membuat saya takut, namun saya terbiasa dengan gagasan itu dan saya lebih suka kehilangan dengan cara seperti ini dibanding dengan seseorang yang akan menghancurkan hati saya," imbuh dia.
 
Rosalie menambahkan dia memutuskan membuat sendiri situs lelang keperawanannya tersebut. Hal ini terinspirasi saat melihat wanita muda lainnya menjual keperawanan mereka.
 
Dia mengklaim menerima tawaran sekitar 440 ribu Poundsterling atau sekitar Rp8,3 miliar dan berharap bisa mencapai angka 750 ribu Poundsterling. Menurut dia tak ada batasan pada kandidat yang menang.
 
"Mereka bisa dari segala usia, etnis atau agama. Satu-satunya pengecualian adalah mereka tak boleh memiliki infeksi menular seksual atau penyakit menular lainnya," terangnya.
 
Remaja ini menambahkan, pelelangannya tersebut dilakukan secara rahasia. Keluarga dan teman-temannya tidak tahu rencana gadis tersebut.
 
Dia tak peduli apa kata orang lain, karena baginya tubuhnya tak bisa diatur orang lain.



(FJR)