Jelang Halloween, Gedung Putih Disulap Jadi Rumah Hantu

Sonya Michaella    •    Senin, 30 Oct 2017 23:05 WIB
peristiwa unik
Jelang Halloween, Gedung Putih Disulap Jadi Rumah Hantu
Gedung Putih dipenuhi jaring laba-laba, (Foto: Olivier Douliery / Pool via Getty Images)

Metrotvnews.com, Washington: Gedung Putih kini terlihat menyeramkan seperti rumah tak berpenghuni penuh jaring laba-laba yang sudah ratusan tahun terbengkalai.

Namun, jangan khawatir, karena jaring laba-laba ini hanyalah dekorasi dari tempat tinggal Presiden Donald Trump beserta Melania dan anaknya untuk menyambut pesta Halloween pada 31 Oktober.

Dikutip dari NBC News, Senin 30 Oktober 2017, bagian luar Gedung Putih dihiasi jaring laba-laba palsu untuk pesta Halloween bersama 20 sekolah dari Maryland, Virginia, dan District of Columbia.  

Ibu Negara AS, Melania Trump, dan keluarga militer serta beberapa organisasi juga ambil bagian dalam acara ini. 

“Selama acara, peserta trick-or-treat bisa melihat South Portico didekorasi dengan jaring laba-laba untuk menciptakan tampilan festival,” tulis Melania Trump dalam pernyataannya.

Melania juga mengunggah foto Gedung Putih bernuansa seram dan tidak terawat menjelang perayaan tersebut di akun Twitter @FLOTUS.

Rencananya, akan turut dihadirkan dekorasi kelelawar dan labu kuning dengan wajah presiden terdahulu di Gedung Putih. Selain itu, akan ada kabut, pepohonan, dan beberapa area akan diterangi nyala lampu berbeda warna sepanjang malam.

Trump dan Melania nantinya akan memberikan sejumlah kue yang dibuat koki Gedung Putih.

Beberapa departemen dan agen di Gedung Putih seperti Secret Service, NASA, FEMA, sampai Departemen Pendidikan juga akan memberikan berbagai hadiah dan berpartisipasi dalam festival tersebut.  


(WIL)