Penumpang Mengamuk Karena Suami Selingkuh, Qatar Airways Mendarat Darurat

Marcheilla Ariesta    •    Selasa, 07 Nov 2017 20:08 WIB
peristiwa unik
Penumpang Mengamuk Karena Suami Selingkuh, Qatar Airways Mendarat Darurat
Ilustrasi: Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Chennai: Istri yang marah dapat menyebabkan 'bencana'. Hal ini yang dilakukan seorang wanita asal Iran yang marah setelah tahu suaminya berselingkuh.
 
Wanita tersebut dalam perjalanan liburan ke Bali, Indonesia, bersama suami dan anaknya. Mereka berangkat dari Doha, Qatar, menggunakan maskapai penerbangan Qatar Airways, pada akhir pekan lalu.
 
Dikutip dari laman Channel News Asia, Selasa, 7 November 2017, saat suaminya tidur, wanita itu membuka ponsel pasangannya yang dikunci dengan sidik jari. Perbuatannya menjadi awal dia mengungkap dugaan perselingkuhan sang suami.
 
Marah dengan penemuan tersebut, dia langsung memukul suaminya yang tidur. Kru kabin yang kaget dengan perkelahian suami istri itu berusaha menghentikannya, namun mereka tak bisa berbuat apa-apa.
 
Sang istri yang tengah naik pitam membuat situasi semakin tak terkendali saat itu. Pilot kemudian memutuskan untuk melakukan pendaratan darurat di Kota Chennai, India Selatan.
 
Keluarga itu turun dari pesawat dan melanjutkan perjalanan ke Indonesia dengan menggunakan maskapai lain. Hal ini diungkapkan oleh pejabat bandara, seperti yang dikutip dari Hindustan Times.
 
"Keluarga ini menyelesaikan masalah mereka di bandara Chennai dan kini telah dikirim ke Kuala Lumpur dengan penerbangan Batik Air," ucap pria tak disebutkan namanya itu.
 
Menurut dia, tidak ada tindakan serius yang diambil polisi India. Qatar Airways, selaku maskapai pertama mereka tidak memberikan komentar atas insiden ini saat dihubungi pihak AFP.



(FJR)