Usai Lakukan Kejahatan, Pencuri Diantar Pulang Korbannya

Fajar Nugraha    •    Jumat, 28 Dec 2018 11:04 WIB
pencuriandunia unik
Usai Lakukan Kejahatan, Pencuri Diantar Pulang Korbannya
Ilustrasi oleh Medcom.id.

Waterboro: Kejadian menarik berlangsung saat pencurian berlangsung di Maine, Amerika Serikat. Seorang pencuri melakukan aksinya bahkan mendapatkan bantuan dari korbannya.

Pihak berwenang di Waterboro, Maine mengatakan seorang pria memasuki sebuah rumah, mengambil makanan, menonton TV dan bahkan diantar ke rumah keluarganya oleh korban yang tidak menyadari apa yang terjadi.

Kantor Sheriff York County mengatakan Derek Tarbox yang berusia 35 tahun menerobos ke sebuah rumah di Waterboro Minggu sore, sempat mandi, berganti baju dengan baju pemilik rumah dan menonton televisi saat pemilik rumah pulang.

Seperti dilansir VOA Indonesia, Jumat, 28 Desember 2018, pencuri ini mengaku bahwa ia keliru mengira rumah itu milik temannya dan meminta pemilik rumah untuk mengantarnya ke rumah keluarganya.

Pemilik rumah mengatakan kepada pihak berwenang apa yang dikatakan Tarbox tampak dapat dipercaya, jadi pemilik rumah itu mengantar Tarbox ke sebuah rumah di daerah Hollis, yang sebenarnya milik kerabat Tarbox.

Korban baru menyadari kemudian bahwa rumahnya telah menjadi korban pencurian. Tarbox, yang kemudian ditangkap di daerah Limrick, dikenakan tuduhan melakukan pencurian di samping juga tuduhan lainnya Rabu. Masih belum jelas apakah ia akan didampingi seorang pengacara.


(FJR)