Kecewa Kekasihnya Bekerja, Pria India Bunuh Diri

Marcheilla Ariesta    •    Kamis, 13 Dec 2018 17:57 WIB
india
Kecewa Kekasihnya Bekerja, Pria India Bunuh Diri
Ilustrasi (Foto:Medcom/Rakhmat Riyandi)

Ghaziabad: Ravi Yadav mencoba bunuh diri usai mengetahui kekasihnya bekerja. Pemuda 22 tahun itu dilaporkan kecewa karena sang kekasih bekerja.

Ayah Ravi, Raju Yadav menuturkan sang putra pergi untuk menemui kekasihnya pada Rabu pagi waktu setempat. Ravi pulang pukul 09.00 dan membangunkan ayahnya yang masih tidur.

"Ravi kemudian mengucapkan selamat tinggal dan roboh ke lantai. Saya kaget dan bergegas menolongnya ketika melihat ada darah mengalir," kata sang ayah, dilansir dari laman Hindustan Times, Kamis 13 Desember 2018.

Raju mengatakan mereka segera menelepon keluarga kekasih Ravi dan melarikan pemuda tersebut ke rumah sakit. Ravi menderita luka sayat di tenggorokannya.

Menurut polisi, luka tersebut dibuat dalam perjalannya pulang ke rumah dari tempat kekasihnya. Kondisi pemuda 22 tahun itu saat ini sudah stabil, namun tim medis masih terus memantau kondisinya.

Sang ayah menceritakan hubungan Ravi dan kekasihnya baik-baik saja. Namun, beberapa hari terakhir mereka sering bertengkar.

"Rupanya pacarnya mendapat pekerjaan dan Ravi kecewa karena pacarnya bekerja," tutur Raju.

Meski demikian, polisi masih belum bisa mengorek informasi lebih dari keluarga. Pasalnya, saat ini mereka masih sibuk mengurus pemuda tersebut.


(WAH)