Teror Hantu Gegerkan Penghuni Apartemen di Malaysia

Sonya Michaella    •    Jumat, 06 Apr 2018 16:12 WIB
peristiwa unik
Teror Hantu Gegerkan Penghuni Apartemen di Malaysia
Rekaman video ayunan bergerak sendiri dan sosok berjubah putih. (Foto: Asia One)

Kuala Lumpur: Ketakutan meliputi warga yang menghuni bangunan apartemen di Johor Bahru, Malaysia. Belakang, muncul laporan adanya suara menggaruk di jendela sebuah unit apartemen.

Tak hanya itu, terlihat pula penampakan ayunan bergerak sendiri dengan di sampingnya ada sosok misterius berambut panjang dan berpakaian putih yang sekilas mirip kuntilanak.

Dilansir dari Asia One, Jumat 6 April 2018, sejumlah penghuni apartemen tersebut lantas mengadakan pengajian, meski warga sekitarnya mengimbau agar tak terlalu serius menanggapi rumor tersebut.

Isu kuntilanak menggaruk jendela apartemen serta video rekaman ayunan bergerak sendiri tersebut dengan cepat menyebar di media sosial. 

Dalam video tersebut terdengar suara seorang anak kecil mengatakan 'tidak ada orang', saat ayunan tersebut bergerak sendiri. 

"Saya mendengar dengan jelas pada malam hari, terdengar ada suara garukan di jendela unit saya," ucap pemilik unit apartemen yang menolak disebutkan namanya. 

Kehebohan ini lantas ditanggapi oleh Humas Departemen Kebakaran Johor Bahru, Mohamad Riduan Akhyar yang mengatakan, pihaknya telah mengambil tindakan setelah video tersebut viral.

"Untuk keamanan apartemen, kami sudah mengambil tindakan," ucap dia. 

Menurutnya, lingkungan apartemen tersebut tidak terlalu sepi karena 80 persen unit apartemen terdapat penghuninya. 



(FJR)