Menlu Retno dan Kemenlu RI Raih Penghargaan dari Kemkominfo

Sonya Michaella    •    Kamis, 24 Nov 2016 07:30 WIB
kemenlu
Menlu Retno dan Kemenlu RI Raih Penghargaan dari Kemkominfo
Menlu RI, Retno Marsudi dan Kemenlu RI mendapat penghargaan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Foto: Dok. Kemlu RI)

Metrotvnews.com, Jakarta: Menteri Luar Negeri RI, Retno Marsudi menerima penghargaan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika bersama dengan Majalah ITECH.

Penghargaan yang bertajuk TOP ICT Leadership 2016 dari TOP IT dan TELCO 2016 ini dinilai berdasarkan kuisioner dan wawancara independen oleh dewan juri yang diketuai oleh Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Konsultan Telematika Indonesia.

Dari keterangan tertulis dari Kementerian Luar Negeri RI yang diterima Metrotvnews.com, Kamis (24/11/2016), Kementerian Luar Negeri RI juga mendapat penghargaan pada dua kategori, yaitu TOP Implementation on Ministry 2016 dan TOP Digital Transformation Readiness 2016.



"Penghargaan ini makin memacu Kementerian Luar Negeri untuk terus melakukan perbaikan penggunaan informasi teknologi untuk melayani kepentingan bangsa," ucap Menlu Retno.

TOP IT dan TELCO 2016 adalah sebuah kegiatan tahunan yang diadakan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada pengguna teknologi informasi.

Kementerian Luar Negeri RI dianggap berhasil dalam memanfaatkan teknologi informasi untuk peningkatan kinerja dan daya saing bisnis di Indonesia.


(FJR)