Pria India Tewas Diinjak-injak Gajah di Taman Nasional

Sonya Michaella    •    Senin, 27 Nov 2017 17:52 WIB
india
Pria India Tewas Diinjak-injak Gajah di Taman Nasional
Cuplikan video insiden pria diinjak gajah di taman nasional India. (Foto: Tribune of India)

Jalpaiguri: Malang nasib seorang pria di India ini. Ia tewas karena diinjak-injak gajah saat keluar dari mobil dan mendekati gajah tersebut di kawasan Hutan Lataguri, Bengal Barat.

Sadik Rehman, 40 tahun, asal India, dilaporkan tewas diinjak-injak oleh hewan berbelalai panjang tersebut. 

Dikutip dari Tribune of India, Senin 27 September 2017, insiden ini terjadi begitu cepat jika dilihat dari rekaman video amatir yang beredar di sosial media.

Kejadian bermula ketika Rehman yang bekerja sebagai petugas keamanan bank, sedang berwisata ke sebuah taman nasional tersebut menggunakan bus.

Di tengah perjalanan, terlihat seekor gajah tengah melintas. Lantas bus yang ia tumpangi berhenti sejenak untuk memberi waktu gajah tersebut lewat. Namun, Rehman malah keluar dari bus dan mendekati gajah itu.

"Tak ada yang tahu mengapa ia keluar mendekati gajah. Padahal sudah ada imbauan bahwa jika di taman nasional tak boleh turun dari kendaraan karena ada binatang buas yang berkeliaran," ucap seorang petugas taman nasional.

"Gajah yang menyeberang jalan raya sudah biasa terlihat. Semua kendaraan secara otomatis akan berhenti saat hewan bertubuh besar itu hendak melintas," tambahnya.

Jika dilihat dari video amatir yang beredar, Rehman terlihat berteriak kepada gajah tersebut lantas memberi hormat. Tak disangka, gajah tersebut datang menghampiri dan malangnya Rehman terlambat untuk menyelamatkan diri.

Rehman langsung diinjak-injak dan diseret ke tengah jalan oleh gajah tersebut. Sementara itu, semua kendaraan di sekitarnya terlihat mundur dan menjauh. 

Hingga kini, belum ada yang dapat menjelaskan apa hal yang telah membuat gajah tersebut mengamuk. Tak dijelaskan pula ke mana tubuh Rehman akan dibawa karena tidak ada satupun yang berani menghampiri saat insiden itu terjadi. 


(WIL)