Hilang Jelang Kedatangan Paus Fransiskus, Pastor Bangladesh Ditemukan

Marcheilla Ariesta    •    Sabtu, 02 Dec 2017 18:15 WIB
paus fransiskusbangladesh
Hilang Jelang Kedatangan Paus Fransiskus, Pastor Bangladesh Ditemukan
Ilustrasi: Metrotvnews.com

Natore: Pastor Katolik Bangladesh yang dilaporkan hilang jelang kedatangan Paus Fransiskus, saat ini telah ditemukan aman dan sehat. Pernyataan ini disampaikan petugas kepolisian setempat.
 
 
Walter William Rosario, seorang pastor dan kepala sekolah. Hilangnya pria 40 tahun itu membuat para warga Kristen khawatir.
 
"Dia ditemukan tanpa cedera," ujar Kepala Polisi Natore, Biplob Bijoy Talukder, seperti dilansir dari laman AFP, Sabtu, 2 November 2017.
 
Rosario (40) berasal dari desa yang sama dengan tersangka ekstremis Islam yang tahun lalu membunuh seorang pemilik toko. Dia dilaporkan hilang sejak Senin malam, sehari sebelum Paus Fransiskus ke Bangladesh.
 
Sebelumnya, kelurga menerima telepon dari seseorang yang menggunakan nomor Pastor Rosario untuk menerima tebusan. Namun, polisi yakin bahwa telepon tersebut hanya tipuan belaka.
 
Meski demikian, mereka belum mengesampingkan kemungkinan dia diculik oleh kelompok militan yang melakukan serangan terhadap kelompok minoritas di wilayah tersebut dalam empat tahun terakhir.
 



(FJR)