Metro TV Kembali Raih Penghargaan Adam Malik dari Kemenlu

Sonya Michaella    •    Selasa, 09 Jan 2018 10:43 WIB
kemenlumetro tv
Metro TV Kembali Raih Penghargaan Adam Malik dari Kemenlu
Wakil Pemimpin Redaksi Metro TV Abdul Kohar menerima penghargaan Adam Malik dari Menlu Retno LP Marsudi (Foto: Sonya Michaella).

Jakarta: Metro TV kembali menyabet penghargaan Adam Malik dari Kementerian Luar Negeri RI. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi.
 
Perwakilan dari Metro TV dihadiri oleh Wakil Pemimpin Redaksi, Abdul Kohar. Sejak 2015, Metro TV selalu menjadi juara dalam Kategori Stasiun Televisi Terbaik versi Kemenlu RI.
 
Beberapa media lain turut mendapat Penghargaan Adam Malik 2018, diantaranya Kompas dalam kategori media cetak, Detik.com untuk media online, dan Elshinta sebagai media radio terbaik. 
 
Sementara itu, Josie Susilo Hardianto dari Harian Kompas menyabet penghargaan Jurnalis Terbaik Adam Malik 2018.
 
Diberikan setiap tahun, Penghargaan Adam Malik merupakan bentuk apresiasi Kementerian Luar Negeri kepada media dan jurnalis yang berpartisipasi aktif dalam memberitakan politik luar negeri Indonesia secara akurat dan berimbang.
 
Pemberian nama Adam Malik Award diambil dari nama menteri luar negeri dan tokoh diplomasi Indonesia, Adam Malik, yang juga merupakan seorang mantan jurnalis.



(FJR)

Myanmar Sepakat Terima 1.500 Rohingya Setiap Pekan

Myanmar Sepakat Terima 1.500 Rohingya Setiap Pekan

1 day Ago

Myanmar menyanggupi akan menyediakan tempat penampungan sementara bagi Rohingya yang kembali.

BERITA LAINNYA