Kasus Mutilasi Keji Terungkap di Jepang

Fajar Nugraha    •    Selasa, 31 Oct 2017 10:28 WIB
pembunuhan
Kasus Mutilasi Keji Terungkap di Jepang
Ilustrasi: Metrotvnews.com

Metrotvnews.com, Tokyo: Kepolisian Jepang menemukan sembilan jasad, termasuk dua diantaranya yang ditemukan tanpa kepala.
 
Dua kepala yang tersebut kemudian ditemukan berada di kotak pendingin, di sebuah apartemen kecil di wilayah pinggiran kota Tokyo.
 
"Saat ini polisi sudah menangkap Takahiro Shiraishi. Pria berusia 27 tahun itu tinggal di sebuah apertemen di wilayah Zama, sebelah selatan Tokyo," sebut NHK, seperti dikutip AFP, Selasa 31 Oktober 2017.
 
Namun pihak kepolisian tidak memberikan konfirmasi penangkapan itu. Mereka juga tidak bisa menjelaskan status dari Shiraishi.
 
Pihak berwenang pun tengah menyelidiki hilangnya perempuan berusia 23 tahun. Mereka kemudian menemukan adanya kaitan antara perempuan yang hilang itu dengan Shiraishi.
 
Mengenai penemuan potongan kepala, Jiji Press menyebutkan pihak berwenang Jepang mengaku menemukannya di dalam kota pendingin di pintu masuk apartemen pada Senin 30 Oktober. Kemudian mereka menemukan jasad manusia di dalam apartemen yang mereka geledah pada Selasa 31 Oktober.



(FJR)