Ledakan di Mal Malaysia, Tiga Orang Dikhawatirkan Tewas

Fajar Nugraha    •    Selasa, 04 Dec 2018 17:21 WIB
ledakanmalaysia
Ledakan di Mal Malaysia, Tiga Orang Dikhawatirkan Tewas
Ledakan yang terjadi di sebuah mal di Kuching, Malaysia. (Foto: The Star).

Kuching: Dikhawatirkan tiga orang tewas dalam sebuah ledakan yang terjadi di pusat perbelanjaan di Kuching, Malaysia. Tidak diketahui apa penyebab ledakan pada Selasa, 4 Desember 2018 itu.

Ada beberapa orang yang dilaporkan terluka dalam insiden ini. Tim pemadam tiba di lokasi kejadian tersebut dan langsung merawat yang terluka.

Saksi mengatakan ledakan itu menyebabkan atap dari pusat perbelanjaan itu runtuh. Seorang penjaga toko bernama Niedazaie mengatakan dirinya mendengar suara seperti ledakan setelah pukul 3.00 sore.

“(Suaranya) sangat besar. Saya kita itu suara petir tetapi terlalu besar. Kemudian saya merasa guncangan dan kemudian kami diminta keluar dari gedung,” tutur Niedazaie, seperti dikutip The Star, Selasa, 4 Desember 2018.

Sementara korban selamat yang diketahui bernama Benny  menjelaskan dia sedang membersihkan peralatan masak saat ledakan terjadi.

“Alat itu jatuh dan menimpa saya. Semua orang dalam kondisi panik,” ucap Benny.

Menurut keterangan Benny, ada sekita 20 orang berada di lokasi saat ledakan itu terjadi. Polisi masih menyelidiki apa yang menjadi penyebab ledakan.

 


(FJR)