Istri Kim Jong-un Dilaporkan Melahirkan Anak Ketiga

Marcheilla Ariesta    •    Selasa, 29 Aug 2017 12:31 WIB
kim jong-un
Istri Kim Jong-un Dilaporkan Melahirkan Anak Ketiga
Istri Kim Jong-un, Ri Sol-ju (kiri) tidak terlihat di mata publik selama beberapa bulan (Foto: AFP).

Metrotvnews.com, Pyongyang: Pemimpin tertinggi Korea Utara (Korut) Kim Jong-un dikabarkan memiliki anak lagi. Dengan kelahiran anak ini, Jong-un sudah menjadi ayah tiga anak.
 
Laporan ini keluar usai istri Kim Jong-un, Ri Sol-ju tidak terlihat di mata publik selama beberapa bulan. Dari laporan kantor berita Korea Selatan Yonhap, Ibu Negara Korut tersebut melahirkan anak ketiganya dengan Kim Jong-un pada Februari lalu.
 
Yonhap mengaku mendapat informasi ini dari Badan Intelijen Nasional Korea Selatan.
 
Dilansir dari laman Channel News Asia, Selasa, 29 Agustus 2017, Ri dilaporkan menghilang selama beberapa waktu tahun lalu. Hal ini menimbulkan spekulasi dirinya tengah mengandung.
 
Agensi mata-mata Korsel menyebutkan, Kim Jong-un menikahi Sol-ju pada 2009 dan anak pertama mereka lahir di tahun selanjutnya. Kemudian, anak kedua mereka lahir pada 2013 silam.
 
Sementara itu, mantan bintang NBA Dennis Rodman, mengaku pada perjalanannya ke Korut 2013 silam, dia menggendong anak kedua Jong-un, yang diketahui bernama Ju-ae. Dia mengatakan Jong-un ayah yang baik bagi anak-anaknya.
 
"Dia seorang ayah yang baik, yang memiliki keluarga yang hebat," kata Rodman.
 
Laporan kelahiran anak ketiga Jong-un dikeluarkan tepat pada peluncuran misil balistik Korea Utara yang berhasil melewati langit Jepang.



(FJR)